Bulan Ramadlan Pemilik Blog Puisi Terbaru 2016

Bulan Ramadlan Pemilik Blog Puisi Terbaru 2016

Puisi Terbaru 2016 :: Bulan Ramadlan Pemilik Blog Puisi Terbaru 2016
Tadi saya mau buat blog dengan link Puisi Terbaru 2015. akan tetapi tidak bisa, berarti sudah ada orang yang mendahului saya, karena itu saya merubah 2015 menjadi 2016. dan ternyata bisa, akhirnya saya buat blog ini.

Saya (admin blog Puisi Terbaru 2016) bernama Ramadlan, namun saya sering menamakan diri saya sendiri dengan panggilan yang lebih panjang, yaitu "Bulan Ramadlan"
Nama yang unik menurut saya, justru karena unik ini saya suka.

Bagi teman-teman para pecinta Puisi, Kata kata Mutiara, Kata kata Bijak, Syair, Informasi, Pengetahuan, Pendidikan, Politik dan lain lain, saya harap bisa selalu meramaikan blog saya ini.

Deskripsi blog ini, apabila anda lihat di Search Engine Google adalah sebagai berikut:

Kumpulan Puisi Terbaru, Kata kata Bijak, Kata Mutiara, Informasi Terbaru, Tutorial, Pendidikan, Pengetahuan, Politik, Opini

Dan Insya Allah, saya akan membuat blog Puisi Terbaru 2016 ini sesuai dengan Deskripsi tersebut. Dan saya tidak lupa mohon dukungannya anda dengan ikut mengisi konten disini, atau menikmati konten blog ini, dan juga ikut menyebarkan link blog ini, agar banyak orang yang mengetahui blog ini.

adapun link blog ini adalah: http://puisiterbaru2016.blogspot.com

Dan jika hendak meletakkannya di blog anda, silahkan gunakan kode ini:

<a href='http://puisiterbaru2016.blogspot.com' target='_blank'>Puisi Terbaru 2016</a>

Dan saya ucapkan banyak banyak terima kasih atas dukungan, bantuan dan kunjungan anda.
Semoga apa yang saya bagikan di blog Puisi Terbaru 2016 ini bermanfaat buat kita semua amin.


Posted by Puisi Terbaru 2016, Published at 02.06 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar